Kamis, 05 November 2015

Dua blog



 

  *Image from : blog.jobs.id

Bingungnya punya dua blog

Sekarang saya lagi punya dua blog yang blog ini sama satunya kaya blog sampingan yang isinya tips n trik dan juga usaha jualan
Sebenernya sih agak susah ya ngelola dua blog sekaligus tapi tetep usahain
Susahnya ngelola dua blog itu bingung harus update posting apaan ga mau dong blog saya sepi kaya kuburan kuburan aja ada masa ramenya kalo jumat kliwon
Jadi untuk blog yang ini saya ambil gampang aja, karena ini blog personal saya jadi saya isi deh suka suka saya
Ibaratnya nih ini blog adalah tembok rumah saya dan saya adalah anak lima tahun yang lagi suka corat coret. Tapi saya ngga ngarepin kalian komentar kaya bapak atau ibu yang rewel kalo anaknya lagi corat coret. Emang kalian mau saya mintain uang jajan
Kembali lagi ke masalah blog jadi walaupun agak kesusahan
Saya tetep berusaha sempet dengerin lagunya AKB48 yang Judulnya RIVER trus cari artinya (maklum kaga bisa bahasa jepang) tapi saya langsung seneng keren tuh artinya. Tapi ternyata usaha saya cari translatenya jadi sia-sia gara gara JKT48 udah nge remake ulang lagu itu dalam bahasa indonesia.
Tapi ga apalah buat pengalaman yang jelas liriknya itu keren... jadi penyemangat aja buat ngelanjutin kedua blog ini.
Buat temen temen semua jangan ragu lagi buat ngeblog. Saya aja yang baru pemula punya dua blog ko... jangan kalah sama anak umur lima taun yang suka corat coret tembok lah...
Atau mungkin bagi yang ngga suka ngeblog mungkin kalian bukan anak umur lima taun yang suka corat coret yah ? mungkin lebih ke anak lima taun yang suka nyanyi ? atau anak lima taun yang suka mintain duit jajan ? atau mungkin juga anak lima taun yang suka ngomelin anak lima taun yang lagi corat coret tembok ? salah gaul kayaknya yah ni anak...
Semua pilihan ada ditangan kalian lakuin aja apa yang kalian mau karena hidup udah terlalu sulit untuk dibuat mudah


*Image from : blog.jobs.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar