Rabu, 04 November 2015

Mulailah NgeBlog


Apa si itu ngeblog ?


*Image from : sidomi.com


Jujur aja saya juga baru mulai ngeblog makanya saya ga terlalu paham masalah ini
Malah hampir ngga tau apaan sih itu ngeblog 
Buat apaan sih ngeblog, 
Penting ya ngeblog 
Ngeblog kan Cuma buang buang waktu  
Sempet kepikiran juga saya gimana kalo nantinya saya kecanduan ngeblog
Lupa makan, lupa minum, lupa diri terus mati muda sebelum nikah
Uwah... ngawur nih ngawur...


Oke, balik lagi ke materi awal jangan pikirin pikiran absurd saya
Tapi cerita sebentar dulu Sebenernya ini bukan awal saya ngeblog juga sih
Dulu juga pernah ngeblog tapi ngga punya tujuan gitu si...
Akhirnya blognya mati ditengah jalan
Sebelum nulis di blog ini saya udah pernah buat blog 6 atau 7an
Lumayan banyak kan ?
Coba aja blognya bisa dijual pasti udah dapet banyak tuh
Sayangnya ngga ada yang mau beli blog saya, padahal saya udah mengandai andai nih
Kalau nawarin blog saya ke tukang becak pangkalan bisa laku berapa ya ?

Blogging itu adalah kegiatan ngeblog
Nah apa itu ngeblog kalo menurut saya sih
blog itu kaya semacem kanvas kosong dimana blogger adalah seorang pelukis (blogger itu orang yang mainan blog ya)
Jadi seorang blogger bebas mau nuangin tinta apa aja di blognya
Tinta yang saya maksud disini Cuma perumpamaan yaa
Jangan sampe ada bapak bapak atau ibu ibu tengah malem nelpon saya minta tanggung jawab gara gara laptop anaknya rusak gara gara disiram tinta habis baca blog saya ini
Tinta ini adalah pikiran kalian
Jadi dalam ngeblog kalian bebas mau nulis apa aja
Tapi kita harus ingat pelukis melukis juga untuk dinikmati oranglain bukan cuma dia sendiri
Jadi meskipun kita bebas ngeblog apapun itu mau certan kisah hidup kalian yang tragis, nyeritain mantan yang ngga pernah kalian pacarin, atau pengin mencemooh menjelek-jelekan blog saya di blog kalian itu fine fine aja
Tapi lebih enak kalo oranglain juga menikmati tulisan yang kalian buat
Tapi liat aja kalo beneran ada yang njelek-njelekin blog saya nggak bakalan saya join
Eh ngga bercanda aja, saya tetep bakalan join blog kalian ko asalkan kaloan join di blog saya juga yaa

Jadi intinya tuh kalo kalian pengin mulai ngeblog jadilah seorang pelukis lukislah apa yang kalian suka di blog kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar